Fatih Alwan Habib. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Salam Perkenalan


Assalamu’alaikum wr.wb

Sebagai pemula dari pengguna blogger maka untuk mempermudah para pembaca blog yang saya buat maka saya akan mencantumkan beberapa hal yang mungkin bisa membantu anda. Sebagai awalan saya akan memperkenalkan diri. karena menurut pepatah bila tidak kenal maka tidak sayang. Nama lengkap saya adalah Fatih Alwan Habib panggilan saya di kelas biasanya mbahgoogle tapi biasanya fatih, saya lahir di tanjung redeb pada tanggal 09 mei 1998.
Saat ini saya masih berstatus pelajar dari sebuah sekolah yang bernama "Madrasah Tsanawiyyah Negeri Tanjung Redeb" tepatnya saya masih duduk di kelas 9. saya tinggal di tanjung redeb berau yaitu di kaltim asal saya dari bandung. Hobi saya olahraga dan browsing, saya sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. saya suka download bikin software play game dll. sebagai awalan saya akan memberikan informasi pada blog saya ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Angry Birds